Rabu, 27 Agustus 2014

Terpesona

Ku buka sedikit isi notebook ku, melihat beberapa file lama yang sesekali aku simpan,
Ada satu folder  khusus berjudul “Oxxxxxxx Wait Me”, disitu entah sejak kapan yah aku membuatnya, tapi seingatku sekitar akhir tahun 2012.
Terinspirasi dari seorang teman, sehingga pencarianku hampir tiap hari di dunia maya,
Hingga awal tahun 2013, aku sibukkan diri dengan belajar rutin bahasa Inggris melalui sistem pembelajaran online gratis yang ku copy filenya dari seorang sahabat.
Entah mengapa hingga aku melirik sesuatu yang hingga saat ini membuatku terkesima lebih tepatnya lagi terpesona, segala video tentangnya di youtube pun selalu saya download, semua gambarnya, bahkan orang-orang yang terlibat langsung dengannya di facebook atau di twitter jika aku tahu pasti aku akan meng-addnya.




Entah mengapa pesonaku padamu seolah membuat energi yang luar biasa, tak jarang cukup dengan melihatmu dan mengingatmu aku bisa menanggis sejadi-jadinya, yah sungguh luar biasa pengaruhmu, karena kamu juga aku beranikan diri berbicara kepada org lain dan bertanya tentangmu..

Terkadang jika aku sedikit melihatmu terasa aku sedang berada tepat di tempatmu berada..
Yah istilahnya pesonamu mengalihkan duniaku... J
Aku ingin berdiri di jembatan indah yang ada di tempatmu, ditemani sang malam melewati sungai-sungai ataupun melintasi danau buatan yang mempesona atau sekedar duduk bersandar di bawah pohon sambil sibuk membaca buku.
Atau pulang ke kamar untuk sekedar beristirahat sambil melihat engkau dari ketinggian lantai kamarku..

Atau sekedar menikmati pemandangan ditempatmu yang sedang bermandikan daun-daun yang berguguran dengan mengenakan jaket tebalku atau hanya sekedar bersepeda santai..
Beruntungnya orang yang ada di tempatmu, meskipun mungkin bagi diriku diawal akan sangat sulit menyesuaikan diri  denganmu disana. Tapi ada kamu yang senantiasa membuatku bersyukur jika aku berdiri tepat di hadapanmu. Mungkin saat itu aku akan menangis sejadi-jadinya,
Ini yang sesekali membuatku senang berjalan kaki di jalan yang berada di samping faperta uho dan FKIp, nuansa yang mirip-miriplah dengan tempatmu yang rindang itu.. entah terkadang aku melewati jalan itupun aku tak sadar telah meneteskan air yang ada di selaput mataku.. J
Pesonamu tak bisa ku pungkiri, Dan aku sangat berharap suatu saat nanti aku dapat melukis masa indah itu di tempatmu, mungkin aku harus rajin memvisualisasikan diri agar aku selalu bersemangat untuk datang di tempatmu..
Terpesona, yah itu kata yang tepat dariku untukmu...
Aku ingin melihatmu lebih dekat ...



#Miss K......


Tidak ada komentar:

Posting Komentar