Senin, 01 September 2014

Abaikan saja rasa itu....


Mencintai sesuatu pada hakikatnya akan lebih baik jika kita bisa mengabaikan rasa cinta itu sendiri, terlebih jika rasa cinta itu bukan untuk sang "Pencipta", walaupun rasa cinta itu datang dari-Nya, mungkin itu hanya ujian perasaan saja apakah kita mampu tetap mencintaiNya dengan baik, atau kita jauh lebih sibuk terpikat cinta yang lainnya?????



Ya Rabb, Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang....
Kadang dalam diri ini merasa lelah, lelah ketika merasa dipermainkan oleh perasaan yang mungkin terlalu sering dipupuk, kadang aku ingin mengakhirinya dengan menikah saja, tapi dengan siapakah akan ku arungi bahtera kehidupan ini disaat2 sekarang ini????

Ya Rabb, kenapa ketika aku telah bertekat untuk mengabaikan ia, disaat2 itulah justru dia seolah datang semakin dekat, sesekali aku terlalu merasa munafik...

Ya Rabb, terlalu bersikap berlebihan pada orang yang belum halal bagi kita itu jelas salah, tapi saya binggung berkali-kali aku coba menata diri ini lebih baik lagi, sebanyak itupun kesalahanku...

Ya Rabb, biarkanlah aku bertemu ayah dar anak-anakku dengan cara yang baik, dengan hal-hal yang engkau berkahi, aku akan belajar mengabaikan rasa ini, biarkanlah aku menata diri lagi, terus memperbaiki diri untuk menjadi ibu yang baik bagi anak-anakku kelak dan menjadi istri yang baik bagi suamiku kelak..

Ya Rabb, izinkanlah hamba fokus untuk membahagiakan orang tuaku ditahun ini, izinkanlah aku fokus untuk mengejar salah satu mimpi besarku ya Rabb....

Yah aku berjanji untuk hari ini aku harus belajar lebih kuat mengatur perasaanku dan menempatkannya sesuai dengan yang seharusnya.....

Ajarilah aku agar aku makin matang dalam berpikir dan bertindak, ....
Tuntunlah aku agar aku senantiasa terus memperbaiki
bahkan sebanyak apapun saat aku berbuat kesalahan....
Jagalah hati ini untuk suamiku nanti,
Biarkanlah waktu kelak yang menyingkap tabir pertemuanku dengannya
Sang kekasihku di dunia ini , dengan keberkahan dan ridhomu
dan atas restu orang tua kami.....

Sampai bertemu dengan pertemuan yang terindah ....



Makassar, 2 september 2014
00.53 WITA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar