Selasa, 14 Oktober 2014

What I think of.....

Hari ini perasaanku gimana yah.. hmmm... cap cip cus kembang kuncuss dehh.
Entah lah rasanya masih aneh pake bingits...

Cinta... kenapa kau begitu aneh, begitu cuap-cuap puampuam.. hahahhaha
Yah, kenapa lagi aku singgung cinta?? Yah maklum pemirsah, persoalan cinta tak akan ada habisnya, tak akan ada tanggal kadaluarsanya, yang ada cinta yg kadardewasa. Hehehhehehe.

Kenapa yah, saya sedang belajar melupakan seseorang dan I’m fine tapi begitu ada satu kali panggilan tak terjawab dari itu orang, kok rsanya seperti tangan dingin melihatnya, tapi sudahlah... apapun yang saya rasakan saya sudah komitmen untuk tidak peduli lagi, toh dari dulu kita juga hanya berteman, saya tetap temanmu, dan kamu tetap teman saya, yahhh itu bahkan kita tau sedari dulu,....

Setahun dekat dengan kamu, banyak hal yang saya ketahui tentang kamu, yahhh cocok dan tidaknya kita menatap masa depan yg tidak kita ketahui ujungnya itupun  aku mulai sedikit paham, lemah atau kuatkah kamu jika berpadu dengan saya. Tapi sepertinya tidak, saya merasa untuk merajut hal itu kita sulit, bahkan kamu tidak pernah perhatian dengan apa yang ada disekelilingmu, kamu memang baik, tapi tidak baik untukku. Sudahlah, saya juga sudah move on sedari beberapa waktu yang lalu, paling tidak saya sadar perasaan kepada seseorang itu bisa saja salah...

Good night, saya iseng menulis apa yang ada dibenakku ketika aku terbangun di tengah malam ini.
My home, 15th october 2014
Time : 1:45 am Wita


Tidak ada komentar:

Posting Komentar